//
archives

Archive for

Peranan ibu dalam rumah tangga, is too much?

Kemarin setengah-harian keliling-keliling naik motor lihat-lihat kalo ada rumah yang BU mau djual. Mumpung masih belum masuk kerja 😀 . Aku sisirin dari mulai Kayu Putih, ke Rawasari sampe tau-tau udah di Cempaka Putih. Ada satu rumah yang dipasangin plang “Dijual/Disewa”. Kebetulan si empunya rumah buka warung nasi didepan, jadi aku mampir dan nanya-nanya tentang … Continue reading

AGING = penurunan daya ingat

Hayoo… buat yang mulai merasakan penurunan kemampuan daya ingat alias pelupa karena udah mulai tuwir 😉 (khususnya memasuki tahun yang baru nih, means usia akan bertambah), ini beberapa jenis makanan yang bisa membantu meningkatkan memori otak dan memberi dorongan pada daya kerja otak (Red: Baru baca artikel di warta mingguan GBI Rehobot, tentang nutrisi yang … Continue reading

Tanggal 2 January 2011

Hari kedua di tahun 2011.. hmm pengennya nulis sesuatu, tapi ga punya ide… Bagi-bagi berkat malam tahun baru aja deh ya.. 🙂 Tanggal 31 Dec kemarin aku menghadiri ibadah akhir tahun dua kali. Yang pertama di gereja sendiri, ibadah pukul 5 sampai 7 malam, dilanjutkan dengan makan malam bersama. Lalu aku ikutan ibadah GBI Pemulihan … Continue reading