//
About Me

Aku dilahirkan dari seorang Ibu Jawa dan Bapak Batak. Dua suku yang sebenarnya punya budaya yang bertolak belakang. Entah kenapa, atau emang dari sononya, perempuanlah yang banyak melebur ke lelaki, sehingga dalam keluargaku, Ibuku-lah yang banyak melebur ke suku Bapak. Bisa dikatakan, budaya dirumah lebih condong ke budaya Batak daripada budaya Jawa.

Aku anak ke-lima dari lima bersaudara (bontot :)). Punya 3 saudara perempuan, dan 1 saudara lelaki. 2 kakak perempuan dan abangku sudah menikah dan masing-masing memiliki 1 anak, sehingga aku punya 3 keponakan, 2 lelaki dan 1 perempuan.

Aku adalah type orang yang suka bicara apa-adanya (as i said, condong ke budaya Batak), agak serius walaupun tetap punya selera humor :), suka berpakaian casual. Aku tidak terlalu suka pesta, tidak terlalu suka ngobrol ngalor-ngadul, tidak terlalu supel.

Hobbyku musik. Aku merasa aku dikarunia Tuhan, bakat musik yang besar. Waktu kakakku yang paling besar kelas 5SD, dia dapat pelajaran suling. Aku yang waktu itu belum sekolah, baru pertama kali itu pegang suling kakakku, langsung bisa memainkan lagu Unyil (Film anak-anak yang sering muncul di TVRI saat itu). Tapi mungkin karena orangtuaku bukan orang berada dan tidak berpendidikan tinggi, sehingga bakat musikku tidak ditumbuhkan dengan maksimal. Anyway, aku tetap bersyukur, karena aku dilahirkan di keluarga Kristen, bakat musikku tetap bisa dikembangkan walaupun sedikit, lewat aktif dalam kegiatan-kegiatan gereja sebagai pemain musik (gitar, keyboard).

Itulah sekilas tentang aku 🙂

 

This slideshow requires JavaScript.

 

 

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: