//
archives

Just one cent

This category contains 5 posts

Tanggal 2 January 2012

“Selamat Tahun baru semuanya. Ditahun ini mari lebih lagi berbuat kebaikan, mengasihi Tuhan dan sesama lebih lagi. Berbuah dan berdampak. Buang yang usang, kenakan yang baru, agar kitapun dapat berkat-berkat yang baru” Itu  adalah staus FB saya, pada malam tahun baru, tanggal 1 January 2012 pukul 2.00 pagi, sebagai ucapan selamat tahun baru buat teman-teman … Continue reading

Peranan ibu dalam rumah tangga, is too much?

Kemarin setengah-harian keliling-keliling naik motor lihat-lihat kalo ada rumah yang BU mau djual. Mumpung masih belum masuk kerja 😀 . Aku sisirin dari mulai Kayu Putih, ke Rawasari sampe tau-tau udah di Cempaka Putih. Ada satu rumah yang dipasangin plang “Dijual/Disewa”. Kebetulan si empunya rumah buka warung nasi didepan, jadi aku mampir dan nanya-nanya tentang … Continue reading

B O H O N G!

“Kamu pasti bohong!” kataku untuk ketiga kalinya. “ngga, aku ga bohong… bener aku tadi ketinggalan, habis kamu udah lari duluan sih, cepet banget, padahal pengen ngajak belok ke bebek kaleyo ;)“ katanya malah meledek. Aku tetap tak percaya. Sudah 2 tahun belakangan ini aku mulai mengamati dan mempelajari bagaimana kalau dia lagi bohong. Aku suka … Continue reading