//
About GOD

Aku percaya setiap manusia membutuhkan Tuhan dalam hidup mereka. Tuhan yang menciptakan dunia ini. Tuhan yang menciptakan manusia. Tuhan yang memberi nafas kehidupan kepada manusia. Tuhan yang membentuk dunia ini dan berserta isinya. Oleh karena itu semua hal yang ada didunia ini adalah MILIKNYA.

Kesempatan hidup didunia adalah untuk memuliakan namaNya, lewat perkataan, lewat perbuatan dan lewat sikap hati. Tuhan bukanlah pribadi yang hanya melihat kulit luar, tetapi sebaliknya DIA tahu sampai kedalaman hati kita. Oleh karena itu, tidak ada satupun yang dapat kita sembunyikan dari hadapanNya.

Tuhan sangat menginginkan hubungan yang dekat dengan ciptaanNya. Seperti Dia menyediakan tempat untuk Adam dan Hawa pada waktu mereka belum berdosa, demikianlah Tuhan sesungguhnya menginginkan ciptaanNya ada dekat bersamaNya.

Kenikmatan dunia membuat manusia seolah-olah lupa, bahwa hidupnya adalah anugerah Tuhan semata. Segala sesuatu dilakukan hanya untuk kesenangan sesaat. Dosa membuat manusia semakin jauh dari Tuhannya. Namun sesungguhnya Tuhan masih mencari, orang-orang yang merindukan untuk ada dekat denganNya. Dan Dia selalu siap menerima, mengampuni, dan memulihkan siapapun yang datang kepadaNya, dalam keadaan apapun.

Karena itu, tidak pernah ada kata terlambat, untuk bersujud dikakiNya, memohon pengampunan, dan mulai mendekat pada hadiratNya.

Berbahagialah engkau yang merindukan Tuhan dalam hidupMu 🙂

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: